Leona Dwi Untari (Leona The Voice Indonesia)

Di posting oleh Aries pada 10:20 AM, 09-Apr-13 • Di: Berita Terbaru

Assalamu alaikum wr.wb.

Bagi sobat mungkin terasa asing bila mendengar nama Leona Dwi Untari, gadis asli kediri yang baru berusia 17 tahun ini sangat bagus menyanyikan lagu I Have Nothing (Cover Whitney Housten ) di ajang The Voice Indonesia.

Modal suara luar biasa, usia muda dan penamplan fisik yang cantik bisa membuat Leona Untari jadi tambang emas industri musik Indonesia jika dia ditangani dengan tepat. Pilipina punya Charice, Inggris punya Leona Lewis, Amerika punya Jennifer Hudson kini Indonesia punya Leona Untari. Dengan munculnya Leona, acara The Voice Indonesia semakin bikin penasaran karena peserta lain juga tidak kalah dahsyatnya dengan Leona. Bukan mustahil Leona bakal menjadi bintang di The Voice Indonesia seperti Halnya Fatin Shidqia Lubis yang men jadi bintang di X Factor Indonesia.

leonadwiuntari1.jpg

Selain mempunyai suara yang bagus juga memiliki penamppilan yang menarik

leonadwiuntari2.jpg

Terimakasih atas kunjungan dan komentar sobat

Wassalamu alaikum wr.wb.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

10 tanggapan untuk "Leona Dwi Untari (Leona The Voice Indonesia)"

Aries pada 10:20 AM, 09-Apr-13

vertamax

http://pertamax.mywapblog.com/leona-dwi-untari-leona-the-voice-indones.xhtml

EMSite pada 11:01 AM, 09-Apr-13

The voice masih kalah dahsyat sama x-factor.. Hehe

Mediana Saputra pada 11:12 AM, 09-Apr-13

cakep juga..
ane amankan..

riniwp pada 12:23 PM, 09-Apr-13

Trim's infonya sob..
Ijin donlod ya..
Makasih

Yudhistira pada 12:43 PM, 09-Apr-13

wiww...manis bgt kang XD

http://pandhawa_5.mywapblog.com/pyscreenshot-v1-0-python.xhtml

歌うMasrukhan Shinobi Gakure歌う pada 01:12 PM, 09-Apr-13

downloadnya kapan kapan aja mas biggrin

semrawut pada 01:51 PM, 09-Apr-13

Ternyata ga kalah ama fatin hehe
kunjungi juga http://cyb3rnewbie.com

datakoe pada 01:51 PM, 09-Apr-13

sangat cantik sob tak colong gambare

datakoe pada 01:52 PM, 09-Apr-13

sangat cantik sob tak colong gambare

Aries pada 04:22 PM, 09-Apr-13

EMSite@hehehe iya bener terlalu kaku

Mediana Saputra@siap bli....

riniwp@silahkan sob

Yudhistira@iya ga perlu gula tambahan.wkwkwkwk

歌うMasrukhan Shinobi Gakure歌う@ keburu kedaluarsa.wkwkwk

semrawut@ iya biar blog ga terlalu ke fatin

datakoe@gambarnya kecil kang

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar